Minggu, 02 Juli 2017

, , ,

Djarot Yang Senang Melihat Obama Di Jakarta Makanannya Enak

Djarot Yang Senang Melihat Obama Di Jakarta Makanannya Enak



BERITA HARIAN - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi dengan salah satu pejabat yang melepas keberangkatan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (2/7/2017).

Mengenakan kemeja batik Djarot yang bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana dan juga Ketua Board of Trustees Indonesian Diaspora Network Global, Dino Patti Djalal yang mengaku sempat untuk berbincang dengan Obama.

"Obama yang senang di Jakarta, makanannya dan juga enak," kata Djarot singkat kepada wartawan yang di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Saat yang ditanya lebih lanjut apa lagi yang telah dibicarakan, Djarot enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Sudah-sudah, ya," katanya.

Setelah sembilan hari yang di Indonesia, mantan orang nomor satu yang di Negeri Paman Sam itu akan bertolak untuk ke Seoul, Korea Selatan.

Di lokasi mobil yang akan membawa rombongan Obama untuk langsung masuk ke ke Landasan VVIP Sasana Manggala Praja Bandara Halim Perdana Kusuma.

Tamu yang negara itu hanya lewat saat sejumlah warga yang telah menunggu untuk melambaikan tangannya.

"Dadah Obama," yang di teriak oleh warga.

Sesuai dengan aturan protokoler, Obama yang tidak menampakkan diri yang di kawasan Bandara Halim. Dirinya yang langsung diantar menuju pesawat pribadi yang bertanda N50JE.

15 menit yang kemudian pintu pesawat akan ditutup dan lepas landas tepat pukul 11.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90