Minggu, 02 Juli 2017

, ,

Densus 88 yang Telah Sedang Dalami Rekaman CCTV Dekat Masjid Falatehan

Densus 88 yang Telah Sedang Dalami Rekaman CCTV Dekat Masjid Falatehan



BERITA HARIAN -Densus 88 Mabes Polri yang dibantu dengan penyidik Polda Metro Jaya yang telah melakukan dengan sebuah penelusuran yang di sekitar Masjid Falatehan, yang lokasi penusukan dua anggota Brimob oleh yang terduga pelaku Mulyadi.

Hasilnya ada beberapa CCTV yang telah disita oleh penyidik dan saat ini tengah dianalisa.

Diharapkan ada titik yang terang soal pelaku maupun jaringannya dengan termasuk apakah pelaku yang sudah lebih dulu melakukan survei atau belum.

"Beberapa CCTV yang sudah dicek Densus 88. Saya belum bisa dapatkan hasilnya karena memang masih dalam dilidik. Ini tidak mudah, kami harapkan semoga ini bisa jadi petunjuk," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto, Minggu (2/7/2017).

Mengenai dengan sebuah tas yang telah ditemukan di masjid diduga milik Mulyadi, yang telah dilakukan oleh disposal pada Sabtu (1/7/2017) dini hari karena yang ditemukan rangkaian kabel, Setyo yang mengaku isi tas telah diamankan Densus 88.

"Soal tas yang tertinggal sudah diamankan oleh Densus. Saya belum bisa memastikan isinya apa karena diambil untuk bisa penyelidikan," tambahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90