Rabu, 28 Juni 2017

, ,

Sevilla Yang Akan Konfirmasi Pulangkan Ke Navas

Sevilla Yang Akan Konfirmasi Pulangkan Ke Navas



BERITA HARIAN - Klub La Liga, Sevilla yang baru-baru ini yang mengonfirmasi dalam ketertarikan mereka yang terhadap mantan pemain Manchester City, Jesus Navas. Kubu Andalusia itu yang menyebut bahwa yang tengah mengupayakan dengan kepulangan Navas ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Navas yang sendiri sejatinya bukan sosok yang basru bagi Sevilla. Ia yang pernah membela Sevilla selama 10 tahun sebelum akhirnya yang pindah ke Manchester City pada tahun 2013 silam.

Karir Navas yang di Etihad Stadium ini sudah bisa dikatakan telah berakhir. Musim lalu ia yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan sehingga ia yang memutuskan untuk tidak bisa memperpanjang pada kontraknya di City yang telah habis pada musim panas yang ini.

Kubu Sevilla yang sendiri telah mengonfirmasi bahwa merek yang akan bisa mencoba untuk memulangkan Navas pada bursa transfer yang kali ini. "Kalian semua yang sudah tahu bukan bahwa kami ingin memulangkan Navas?" buka Jose Castro kepada Soccerway.

"Saat ini yang kami tengah berdiskusi dengan agennya untuk bisa memastikan ada kesempatan baginya untuk kembali yang dalam waktu dekat." tutup Presiden Sevilla yang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90