Rabu, 28 Juni 2017

, , ,

Liverpool Yang Akan Bisa Lolos Dari Sanksi Van Dijk

Liverpool Yang Akan Bisa Lolos Dari Sanksi Van Dijk



BERITA HARIAN - Liverpool yang bakal terhindar dari sanksi Premier League yang telah terkait pada usaha mereka yang bisa saja mendapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk.

The Reds yang sebelumnya ia tertarik untuk bisa mendaratkan Van Dijk, dalam transfer yang bernilai besar, seiring usaha mereka yang memperkuat diri menjelang Liga Champions pada musim depan.

Namun demikian, Liverpool yang terpaksa secara terbuka untuk bisa mengakhiri usai mendatangkan sang bek tengah usai Southampton yang melaporkan klub Merseyside yang telah dianggap mendekati  dengan sang pemain yang secara ilegal. 

The Reds kemudian yang mengeluarkan permintaan maaf pada The Saints dan berkeras untuk mereka yang sudah tidak lagi mengejar tanda tangan Van Dijk, yang juga akan diminati pada Chelsea dan Manchester City.

Namun menurut Telegraph, karena Soton yang masih belum mengajukan protes dengan secara resmi, Liverpool yang sepertinya takkan mendapat sanksi dari Premier League.

Laporan yang sama mengklaim dengan kedua klub yang sudah berdamai, dan Southampton takkan yang meneruskan perkara soal pendekatan ilegal kepada Van Dijk.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90