Rabu, 14 Juni 2017

, , , ,

Rooney Yang Menjadi Penghalang James Ke MU

Rooney Yang Menjadi Penghalang James Ke MU



BERITA HARIAN -  Manchester United yang0 dikabarkan sudah mencapai dengan kesepakatan secara verbal untuk bisa merekrut James Rodriguez, namun ada sedikit masalah yang sudah bisa menghalangi mereka meresmikan transfer pemain Real Madrid, menurut OK Diario.

Sebagai bagian dari kesepakatan transfer, Adidas, yang merupakan dengan perusahaan apparel pendukung James, menuntut pemain Kolombia yang mengenakan nomor punggung 10. Masalahnya, nomor itu kini yang tengah menjadi milik kapten Wayne Rooney.

Namun demikian, kans James yang mengenakan nomor tersebut masih cukup yang terbuka. Rooney dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas, usai musim yang lalu jarang mendapatkan dengan kesempatan main dari manajer Jose Mourinho.

Tanda-tanda yang mengenai kepergian sang kapten belum lama ini juga yang diberikan oleh akun Facebook United, yang menghapus fotonya dari gambar sampul mereka.

Jika memang yang benar hengkang, Rooney yang dikabarkan akan kembali ke tim lamanya, Everton, atau mungkin yang melanjutkan karir di MLS, melanjutkan jejak Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Sementara itu, James yang sudah lama dikabarkan tak betah terus berada di Bernabeu, karena yang terus mendapatkan dengan kesempatan untuk bermain minim dari manajer Zinedine Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90