Rabu, 14 Juni 2017

, , , ,

Kontrak Baru Griezmann Yang Tak Surutkan Minat Pada MU

Kontrak Baru Griezmann Yang Tak Surutkan Minat Pada MU



BERITA HARIAN -  Manchester United yang masih berminat untuk bisa mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, meski pemain Prancis itu yang baru saja mengikat kontrak baru bersama dengan Los Colchoneros.

Griezmann yang sebelumnya sempat menegaskan dengan dirinya takkan untuk berpindah klub di musim panas, usai yang berulangkali dikabarkan akan berlabuh ke Old Trafford. Keputusan itu ia yang ambil usai mengetahui Atletico yang terkena embargo transfer dan tak bisa untuk mendaftarkan pemain anyar hingga Januari tahun 2016.

Eks Real Sociedad itu pun langsung yang membuat pernyataan tegas soal komitmennya. Semalam, ia resmi memperbarui kontraknya setahun lebih lama, hingga 2022, di tim asuhan Diego Simeone.

Griezmann akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan dengan kontrak baru tersebut. Namun fakta yang menarik bagi United adalah klasusul sang pemain, yang masih bertahan di angka 100 juta euro.

Hal tersebut juga sempat dikonfirmasi oleh presiden klub, Enrique Cerezo.

Menurut Manchester Evening News, hal ini membuat United terus menjaga asa mendatangkan Griezmann. Jika memang tak bisa menghadirkan top skorer Euro 2016 di musim panas, manajer Jose Mourinho disebut siap bersabar menunggu antara enam hingga 12 bulan mendatang untuk mendapatkan tanda tangan Grizi.

Disebutkan bahwa kehadiran pemain dengan gaya main seperti Griezmann amat dibutuhkan di United. Kesimpulan itu diambil usai Mourinho melakukan evaluasi intensif atas 12 bulan masa kerjanya di Setan Merah, yang berakhir dengan trofi Piala Liga dan Liga Europa. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90