Jumat, 23 Juni 2017

, ,

Menjelang Lebaran, Objek Online Yang Kebanjiran Order Antar Barang

Menjelang Lebaran, Objek Online Yang Kebanjiran Order Antar Barang



BERITA HARIAN - Hari raya Idul Fitri yang tinggal dalam hitungan hari. Namun, hingga H-2 lebaran, ojek online yang masih ramai mendapatkan order antar paket ke berbagai tempat. 

"Orderan yang masih aja tetap ada, lagian kita kan juga mau kejar target bonus. Akhir-akhir ini si paling yang sering antar barang, antar pembelian makanan di jam makan siang juga banyak. Ya kalau buat rame mah rame aja," kata Rizal (42) pengemudi Go Jek di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (23/6).

Hal yang tersebut juga yang diamini Alay (53) oleh pengemudi ojek online yang lainnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat. Alay mengaku lebih sering yang mendapatkan orderan untuk mengantar barang ke beberapa di kawasan di Jakarta.

"Akhir-akhir ini jauh lebih sering yang dapat pesanan antar barang yang mainnya track panjang (jarak jauh). Pesenan makanan juga yang masih banyak," ujarnya.

Berbeda dengan Rizal dan Alay, Ashari Rosi (34) pengemudi ojek online yang di kawasan Gondangdia justru yang merasa pendapatannya menurut menjelang lebaran ini. Hal tersebut yang karena banyaknya warga yang tinggal di Jakarta melakukan tradisi mudik lebaran.

"Yah sepi mbak, orangnya semua pada pulang, sekarang aja kalau jam sibuk sepi juga. Ya paling adalah sesekali orderan anter barang anter makanan tapi itu juga engga yang banyak," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90