Senin, 12 Juni 2017

,

City Yang Berikan Gaji Mahal Kepada Sanchez

City Yang Berikan Gaji Mahal Kepada Sanchez



BERITA HARIAN - Manchester City yang siap menjadikan Alexis Sanchez yang sebagai pemain dengan bayaran yang termahal di sepanjang sejarah klub, menurut Daily Star.

Josep Guardiola yang dikabarkan tengah memburu striker anyar yang di bursa kali ini dan siap memberikan dengan kontrak senilai 275.000 pounds per pekan untuk pemain yang milik Arsenal tersebut.

Kontrak Sanchez yang akan habis di akhir pada musim depan. Proses yang negosiasi yang sudah dilakukan sejak lama, namun hingga kini pemain Chile yang masih belum memberikan komitmennya di Emirates.

Sanchez sebelumnya yang dikaitkan dengan Bayern Munchen, yang juga siap membayarnya dengan gaji yang tinggi. Namun eks Barcelona itu yang dikabarkan ingin terus bermain di Premier League dan City akan menjadi pilihan yang sempurna.

City yang sendiri kini ditangani oleh Josep Guardiola, pelatih yang pernah menangani Sanchez di Camp Nou. Selain itu, mereka yang juga menunjukkan komitmen kuat untuk bisa memanaskan bursa juara musim depan dengan membeli Bernardo Silva dan Ederson dengan yang sejauh ini.

Jika memang jadi datang ke Etihad, maka Sanchez akan menyusul dengan jejak Bacary Sagna, Gael Clichy, dan Samir Nasri, yang sebelumnya ia yang telah meninggalkan Arsenal demi City. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90