Minggu, 25 Juni 2017

, ,

Brimob Yang Bersenjata Lengkap Berjaga DiMasjid Raya Al Mashun

Brimob Yang Bersenjata Lengkap Berjaga DiMasjid Raya Al Mashun



BERITA HARIAN - Personel Brimob Sumut yang tampak siaga dalam mengamankan jalannya yang ibadah salat ied di Masjid Raya Al Mashun Medan, Minggu (25/6/2017).

Para personel Brimob yang telah di tempatkan di setiap sudut Masjid dengan bersejarah di Kota Medan ini.

Setiap personel yang telah berjaga, akan dilengkapi dengan senjata laras panjang untuk bisa mengamankan ribuan jamaah yang memadati masjid yang didirikan oleh Kesultanan Deli yang ini.

Karena padatnya, Jamaah Masjid Raya Al Mashun yang tampak memanjangkan saf hingga ke tengah jalan. Saf ini yang tampak memanjang hingga persimpangan jalan Sisingamangaraja-Amaliun Medan. 

Mulai dini hari, para jamaah Salat Id yang sudah tampak ramai memasuki masjid yang dibangun dengan arsitektur Kesultanan Deli ini. Tidak hanya masyarakat yang sekitar masjid, beberapa masyarakat Kota Medan yang memilih untuk melaksanakan ibadah yang di masjid ini.

Salat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah yang bertepatan dengan tahun 2017 Masehi yang ini, akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Adapun yang akan bisa menjadi imam yang di masjid ini yakni Ir H Zaini Hafiz dengan khatib H Syarifuddin Siba SH, M. Hum.  

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90