Minggu, 16 September 2018

, , ,

Perdagangan Saham Perusahaan Erick Thohir Yang Dihentikan BEI

Perdagangan Saham Perusahaan Erick Thohir Yang Dihentikan BEI



BERITA HARIAN
- Perdagangan saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA) milik Erick Thohir yang akan dihentikan sementara oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini. Dihentikannya untuk perdagangan saham ABBA dikarenakan adanya lonjakan yang cukup tajam.

Mengutip keterbukaan informasi BEI, Senin (17/9/2018), penghentian sementara perdagangan saham ABBA yang akan dilakukan guna meredam lonjakan yang tajam atau cooling down.

"Sehubungan dengan yang terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA) dalam rangka cooling down, PT Bursa Efek Indonesia yang memandang perlu untuk menghentikan sementara perdagangan sama PT Mahaka Media Tbk (ABBA)," bunyi keterangan BEI.

Penghentian perdagangan sementara dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang atas saham ABBA.

Baca juga : Jokowi Panggil Sri Mulyani Cs Untuk ke Istana

Sebelumnya, saham perusahaan milik Erick Thohir naik hingga 142%. Kenaikan saham tersebut diperkirakan karena persepsi pasar yang dipengaruhi oleh terpilihnya Erick sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin untuk pilpres 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90