Selasa, 06 Maret 2018

, , ,

Moura Yang Tottenham Yang Akan Bermain Ganas Dalam hadapi Juventus

Moura Yang Tottenham Yang Akan Bermain Ganas Dalam hadapi Juventus



BERITA HARIAN - Gelandang Tottenham, Lucas Moura, yang akan bisa saja yang menegaskan baha timnya harus bermain ganas pada saat menjamu Juventus pada leg ke dua 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) mendatang.

Menurutnya, Juventus adalah salah satu tim yang terbaik di Eropa. Gawang Tottenham bahkan harus kebobolan dua gol dalam yang sekejap di awal babak pertama pada leg pertama lalu.

Karenanya dia yang akan bisa saja yang meminta Tottenham untuk bermain ganas dan tanpa ampun saat yang akan bisa saja yang menjamu Juventus nanti. Moura berpendapat timnya harus terus menggempur pertahanan Juventus tanpa yang akan memberi mereka kesempatan untuk bernapas.

"Hasil 2-2 di leg pertama adalah pertanda bagus bagi kami tetapi yang akan menjadi sebuah kesalahan jika kami berangkat menghadapi pertandingan di Wembley berdasarkan hasil tersebut," ungkap Moura dikutip dari tribalfootball.

Baca juga : Klopp Yang Berharap Liverpool Untuk Menunjukkan Kemampuan Yang Terbaiknya

"Juventus adalah tim yang hebat, salah satu yang terbaik di Eropa. Mereka sudah dua kali menjadi finalis dalam tiga final terakhir Liga Champions. Mereka punya pengalaman itu dan akan memanfaatkannya dalam laga tandang seperti ini."

"Mereka adalah tim yang sangat seimbang dan memahami cara untuk bertahan dengan baik dan mengeksploitasi setiap kesempatan mencetak gol."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90