Sabtu, 03 Februari 2018

, , ,

Lukaku Yang Tidak Punya Berkomunikasi Dengan Alexis Sanchez

Lukaku Yang Tidak Punya Berkomunikasi Dengan Alexis Sanchez



BERITA HARIAN - Striker Manchester United Romelu Lukaku yang akan bisa saja yang akan mengaku tidak punya masalah sama sekali dalam berkomunikasi dengan Alexis Sanchez.

Sanchez yang akan bisa saja yang akan memutuskan bergabung dengan Setan Merah setelah sebelumnya bermain untuk Arsenal. Pemain asal Chile itu datang yang ke Old Trafford dengan ditukar Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez sudah membuat debutnya yang di Premier League untuk tim barunya saat United kalah 0-2 dari Tottenham. Saat itu Sanchez bermain 90 menit penuh yang di White Hart Lane.

"Saya yang berbicara bahasa Spanyol, jadi mudah bagi saya untuk yang akan berkomunikasi dengannya, dia juga bisa berbahasa Inggris dengan baik," kata Lukaku kepada Sky Sports.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Tahu Sutra Saus Telur Asin Yang Enak!

"Kami selalu yang akan berusaha membuat pemain merasa nyaman, dan dia merasa sangat nyaman disini sekarang. Saya pikir kita akan melihat yang terbaik dari dirinya."

Di United, Alexis yang akan  bisa saja yang akan dikontrak hingga akhir musim 2021/22. Dikabarkan sejumlah media, dia yang akan bisa saja yang mendapatkan gaji 500.000 pounds atau Rp 9,3 miliar per pekan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90