Rabu, 10 Januari 2018

, , ,

Coutinho Yang Dapat Bisa Sambutan Dari Kapten Barcelona

Coutinho Yang Dapat Bisa Sambutan Dari Kapten Barcelona



BERITA HARIAN - Andres Iniesta yang belum lama ini diklaim untuk yang memberikan sambutan dingin pada pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho.

Bintang Brasil yang akan bisa saja yang direkrut dengan harga 160 juta euro dari Liverpool itu yang masih belum bisa berlatih karena masih mengalami cedera paha, namun ia yang sudah bertemu dengan beberapa rekan setim anyarnya.

Coutinho yang mendapat sambutan positif dari para pemain Blaugrana, namun Diario Gol yang mengatakan bahwa sumber internal klub yang menyatakan Iniesta memberikan sambutan yang cukup dingin pada playmaker Samba.

"Dia bahkan tidak menatap wajahnya," demikian menurut sumber tersebut. Selain itu, Iniesta yang akan disebut memberikan, "Sambutan yang mungkin paling dingin yang di antara pemain lainnya."

Sementara itu, pandit OK Diario, Eduardo Inda, juga yang akan membuat klaim sama soal kapten Barcelona tersebut.

Baca juga : Resep Membuat Tahu Bulat Pedas Yang Bikin Nagih!

Disebutkan bahwa Iniesta yang akan melihat kehadiran Coutinho yang sebagai ancaman langsung terkait eksistensinya di Barca. Sang gelandang, yang tampil luar biasa yang di Clasico melawan Real Madrid, harus berupaya keras untuk yang akan meyakinkan manajer Ernesto Valverde agar terus memainkannya selama 90 menit pada musim ini.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, Iniesta yang sempat mengatakan tahun lalu bahwa ia yang belum punya rencana untuk pensiun.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90