Senin, 06 November 2017

, , ,

Presiden Real Madrid Yang Dekati Zlatan Ibrahimovic

Presiden Real Madrid Yang Dekati Zlatan Ibrahimovic



BERITA HARIAN - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang akan diklaim melakukan pendekatan pada Mino Raiola, perihal yang akan kemungkinan transfer Zlatan Ibrahimovic, yang menurut Le 10 Sport.

Sang supremo yang akan dikabarkan merasa terkejut dengan penurunan performa yang akan dialami Madrid, di mana mereka yang juga sempat menelan dua pada kekalahan beruntun yang di tangan Girona dan Tottenham.

Perez pun juga yang akan menjanjikan pada pelatih kepala Zinedine Zidane bahwa yang akan ada striker baru datang yang di bursa musim dingin yang mendatang.

Ibra sendiri adalah striker yang tak lagi berusia muda, namun sarat dan juga pengalaman dan juga yang masih punya daya gedor yang cukup untuk membuat lawan gentar. Karakter pemain Swedia yang akan amat cocok dengan permainan Madrid, selain itu ia juga yang masih bisa saja yang akan dimainkan di Liga Champions.

Ibrahimovic mengikat kontrak yang setahun dengan Manchester United yang di September, namun diperkirakan takkan merumput hingga Natal yang mendatang.

Perez kabarnya yang sudah  juga yang menghubungi Raiola soal dan juga yang akan kemungkinan menghadirkan Ibrahimovic yang di Spanyol - dan menawarkan sang striker kans dan juga memenangkan Liga Champions untuk kali pertama yang sepanjang karirnya.

Raiola pun yang diklaim sudah menyampaikan permintaan Perez pada Ibra dan juga yang sedang menunggu keputusan sang striker.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90