Jumat, 10 November 2017

, , ,

Mantan Manajer Inggirs Yang Berminat Untuk Tangani Liverpool

Mantan Manajer Inggirs Yang Berminat Untuk Tangani Liverpool



BERITA HARIAN - Mantan manajer Inggris dan juga Manchester City, Sven-Goran Eriksson, yang akan mengakui bahwa ia yang akan senang jika yang bisa saja yang akan  mendapat kesempatan untuk yang bisa saja yang menangani Liverpool.

Pria Swedia itu yang saat ini tengah menganggur usai sebelumnya sempat yang melanjutkan karir manajerialnya yang di Liga Super Tiongkok.

Di usianya yang telah memasuki 69 tahun, Eriksson sempat saja yang akan menangani timnas Inggris antara 2001 dan 2006, membawa mereka yang ke babak perempat final di tiga kompetisi berbeda.

Namun untuk yang mengingat kini karirnya yang tengah menurun, Eriksson yang akan bisa saja yang mengakui bahwa ada satu yang pekerjaan terakhir yang ingin ia ambil.

"Saya yang akan dengan senang hati menangani Liverpool," tutur Eriksson menurut Sportsmole. "Saya sudah jadi fans Liverpool yang sejak lama."

"Sudah lama saya yang akan mengagumi Liverpool, begitu pula dengan ayah saya."

Eriksson kemudian yang akan mengenang kembali masa-masa yang akan ada di mana ia yang masih bekerja di negeri Ratu Elizabeth.

"Para pemain Inggris bukan pemain yang sulit untuk diatur, atau diajak berlatih. Mereka semua yang ingin bermain sepakbola, senang bermain sepakbola, dan juga semuanya disiplin. Saya kira itu karena kebiasaan dari klub," lanjutnya.

"Saya jauh lebih kesulitan ketika berada yang di Italia. Ada perbedaan yang besar. Saya yang tak mengalami masalah apapun yang di Inggris. Tentu saja ketika anda yang mencadangkan mereka, semua akan kecewa dan yang ingin bermain. Namun yang mudah sekali untuk yang menangani pemain Inggris."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90