Rabu, 15 November 2017

, , ,

Manchester United Yang Kesulitan Pertahakan Fellaini

Manchester United Yang Kesulitan Pertahakan Fellaini



BERITA HARIAN - Raksasa Premier League, Manchester United yang akan dikabarkan tengah mengalami kesulitan dalam usaha mereka yang akan bisa saja yang mempertahankan gelandang Marouane Fellaini.

Dilansir Sky Sports, pembicaraan kontrak baru antara kubu United dan Fellaini yang sudah dilakukan sejak musim lalu, akan tetapi hingga kini yang tak kemajuan berarti yang dibuat.

September kemarin kubu Setan Merah yang sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak baru kepada Fellaini, akan tetapi gelandang internasional Belgia itu yang menolak tawaran tersebut.

United sendiri hingga kini yang masih berharap mereka bisa saja yang segera mencapai kesepakatan dengan Fellaini karena manajer Jose Mourinho yang masih menginginkan kehadiran eks pemain Everton itu di timnya.

Kontrak Fellaini bersama United akan yang berakhir pada penghujung musim nanti. Hal ini yang akan membuat Fellaini bisa saja yang akan menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari nanti.

United sendiri yang masih belum ingin menjual Fellaini pada jendela transfer tengah musim nanti dan lebih baik yang kehilangan Fellaini secara gratis pada musim panas tahun depan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90