Selasa, 31 Oktober 2017

, , ,

Mourinho Yang Tidak Percaya Dengan Tiga Pemain MU

Mourinho Yang Tidak Percaya Dengan Tiga Pemain MU



BERITA HARIAN - Bos Manchester United, Jose Mourinho, yang tak akan bisa saja mempercayai tiga pemain yang belakangnya, menurut pandit Sky Sports, Charlie Nicholas.

Tim asuhan Mourinho yang masih saja belum kemasukan gol yang di kandang sendiri dalam laga Premier League musim ini, namun Chris Smalling, Phil Jones, dan Victor Lindelof tak yang akan mendapat dukungan dari sang manajer, menurut Nicholas, eks pemain Arsenal.

"Saya kira dia yang tak mempercayai para pemain belakangnya," tutur Nicholas.

"Berapa kali kita bicara soal ini? Sejak Mourinho yang datang ke sini, dia tidak akan yang mempercayai Smalling. Saya kira dia yang juga tak yakin dengan Phil Jones. Dia yang mungkin saja yang berpikir bahwa fisik Jones yang tak terlalu bagus. Dan seperti yang kita tahu, Lindelof yang mengalami kesulitan."

Smalling dan Jones yang bermain dengan skema tiga bek yang bersama Eric Bailly yang di pertandingan melawan Spurs pekan lalu, Lindelof sendiri yang tak masuk skuat dan Marcos Rojo tengah cedera. Pemain Swedia sendiri jarang yang akan mendapat kepercayaan sejak ia yang akan dihadirkan dari Benfica.

"Bailly jadi pemain yang akan selalu dia percaya," lanjutnya. "Dia yang sedikit polos. Dan ketika dia yang memasukkan Young secara tiba-tiba, anda mulai sangat bingung dengan apa yang ingin dia lakukannya."

"Itulah yang akan dilakukan Mourinho dan anda yang akan terus menggaruk kepala dan juga yang memikirkan soal itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90