Selasa, 13 Juni 2017

,

Reaksi Hendropriyono Soal Pendamping Jokowi Di 2019

Reaksi Hendropriyono Soal Pendamping Jokowi Di 2019



BERITA HARIAN - Partai Keadilan dan Juga Persatuan Indonesia (PKPI) yang resmi mendeklarasikan telah mendukung Presiden Joko Widodo untuk bisa mencalonkan kembali dengan menjadi presiden periode 2019-2024. Ketua umum PKPI, Hendropriyono yang menegaskan bahwa tidak terlalu dini untuk bisa menyatakan deklarasi tersebut.

"Kami yang sudah mantap untuk bisa mendukung Joko Widodo dengan untuk mencalonkan lagi menjadi presiden di periode selanjutnya. Menurut yang kami tidak terlalu dini, malah justru yang menyatakan dengan dukungan di waktu mepet yang bisa dikatakan ada unsur yang kepentingan, kami tidak seperti itu," kata Hendropriyono usai mendeklarasikan di DPP PKPI, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

Ia yang juga menegaskan bahwa kerja yang nyata dari Joko Widodo juga ini yang menjadi bahan pertimbangan untuk bisa mengusung kembali menjadi presiden periode 2019-2024. "Kerjanya nyata, terlihat dengan pembangunan dengan infrastruktur di luar Pulau Jawa yang terus yang diperhatikan, ia yang telah berhasil menyamaratakan Bangsa Indonesia, inilah sosok yang dibutuhkan dalam negeri tercinta kita ini," tegas Hendropriyono. 

Ketika yang disinggung bersedia atau tidak yang mendampingi Joko Widodo, Hendropriyono menampiknya dengan sangat tegas. Menurutnya, sudah yang terlalu tua jika diminta untuk mendampingi Joko Widodo.

"Saya sudah tua, bukan saatnya lagi, tugas kita yang hanya satu yaitu mendukung dia sepenuhnya membuat Indonesia yang lebih maju. Joko Widodo itu anak muda yang sangat berprestasi, biarkan dia melanjutkan impiannya memimpin Indonesia agar bisa lebih maju," tuturnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90