Jumat, 16 Juni 2017

, ,

Polisi Yang Hanya Mengatakan Tidak Dipungut Biaya Saat Masyarakat Mengambil Uang Ke ATM

Polisi Yang Hanya Mengatakan Tidak Dipungut Biaya Saat Masyarakat Mengambil Uang Ke ATM



BERITA HARIAN -  Bagi Anda masyarakat yang hendak yang mengambil uang ke bank dalam jumlah besar yang jelang lebaran ini tidak perlu untuk khawatir.

Sebab, Polrestabes Medan yang telah menyiagakan pasukannya yang di tiap bank, dan siap melakukan pengawalan bagi masyarakat yang hendak melakukan dengan penarikan dala1m jumlah besar.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang mengatakan, bagi masyarakat yang ingin didampingi pada saat mengambil uang yang bisa datang langsung ke Polrestabes Medan. Sesampainya di Polrestabes, segera melapor pada petugas piket.

"Sebenarnya masyarakat yang tidak perlu minta dikawal, kami yang sudah melakukan pengawalan. Itu sudah menjadi bagian yang dari tugas kami," ungkap Tatan, Rabu (14/6/2017).

Begitupun, juga lanjut Tatan, ia mempersilahkan masyarakat yang menyampaikan permohonan langsung secara resmi. Kata Tatan, polisi yang tidak akan memungut biaya.

"Enggak ada lah biaya. Kami kawal sampai tujuan, dan kami yang pastikan keamanan masyarakat tersebut," ungkap yang mantan Kapolres Asahan ini.

Sebagaimana yang diketahui, kasus perampokan yang akhir-akhir ini kian marak yang di berbagai kota besar di Indonesia.

Apalagi, para pelakunya yang kerap membawa senjata api, dan nekat untuk membunuh korbannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90