Selasa, 13 Juni 2017

,

Inilah Alasan Liverpool Yang Akhiri Minat Padan Van Dijk?

Inilah Alasan Liverpool Yang Akhiri Minat Padan Van Dijk?



BERITA HARIAN -  Mantan gelandang Leeds United dan Manchester United, Johny Giles yang memiliki teori sendiri soal mengapa Liverpool pada akhirnya yang mengakhiri ketertarikan mereka pada Virgil van Dijk.

Pemain yang bertahan asal Belanda itu diklaim yang sudah di ambang kepindahan ke Liverpool dari Southampton pada tengah pekan lalu. Dan kabarnya Liverpool yang telah sepakat untuk bisa mengeluarkan 60 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasanya.

Memang Van Dijk yang sendiri telah disebut lebih memilih untuk bergabung bersama Liverpool karena faktor Jurgen Klopp, meskipun yang ada ketertarikan dari Chelsea dan juga Manchester City.

Namun saga transfer itu yang berhenti dengan Liverpool merilis dengan sebuah permintaan maaf kepada Southampton atas pendekatan ilegal yang mereka pada Van Dijk.

The Reds sendiri yang menyatakan penyesalan mereka dengan seputar kesalahpahaman yang melibatkan Van Dijk dan spekulasi media tentang masa depan bek Belanda itu. Liverpool yang sendiri pada akhirnya menyatakan bahwa mereka telah mengakhiri dengan ketertarikan pada mantan bek Celtic itu.

"Saya yang memiliki teori saya sendiri. Saya tak yakin pemilik Liverpool yang ingin menghabiskan 60 juta poundsterling untuk jenis pemain yang seperti itu. Ini uang yang banyak bagi Liverpool untuk dibelanjakan," ujarnya kepada Newstalk.

"Mereka yang seharusnya tak perlu mencabut dengan ketertarikan secara keseluruhan karena Klopp belum menghabiskan uang yang banyak," sambungnya.

"Saya pikir Liverpool agak yang dipaksa untuk mengeluarkan uang. Mungkin ini yang menjadi agak lega bagi pemilik klub yang karena mereka mencabut ketertarikan itu secara menyeluruh," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90