Selasa, 20 Juni 2017

,

Artika Sari Devi Yang Belanja Memakai Pakaian Daster Dan Sandal Jepit

Artika Sari Devi Yang Belanja Memakai Pakaian Daster Dan Sandal Jepit



BERITA HARIAN - Memiliki kepopuleran yang sangat luar biasa nyatanya tak membuat Artika Sari Devi jaim loh. Puteri Indonesia 2004 itu yang terlihat berbelanja di mini market dengan mengenakan daster dan juga sandal jepit.

Hal tersebut terungkap lewat akun Instagram suaminya, Baim. Musisi ini memposting foto Artika Sari Devi yang sedang berbelanja dan hanya mengenakan daster seperti kebanyakan ibu-ibu lain.

Dalam foto yang diposting, terlihat sosok finalis 15 besar Miss Universe 2005 itu dari belakang. Ia menggandeng putri kecilnya, Zoe, yang juga mengenakan pakaian kasual saja.

"Aku yang masak deh mah sisa sahur ini... kalau kamu berani dasteran belanja takjil hahaha... dan aku kalah," tulis Baim menemani caption foto berdaster istrinya itu.


Sepertinya Baim memang berakhir harus memasak sahur karena istrinya terlihat santai saja berbelanja ke mini market sambil mengenakan daster dan sandal jepit. Postingan Baim itu pun langsung mencuri perhatian netizen.

Banyak yang merasa bangga melihat wanita yang menyandang gelar Puteri Indonesia 2004 itu nggak malu keluar rumah mengenakan daster. Salut banget memang untuk Artika Sari Devi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90