Minggu, 24 Desember 2017

, , ,

Imbauan Sandiaga Uno Yang Jelang Misa Natal Ini

Imbauan Sandiaga Uno Yang Jelang Misa Natal Ini



BERITA HARIAN - Jelang momen Misa Natal yang akan saja yang berlangsung pada malam ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang akan mengimbau masyarakat ibu kota untuk yang akan bisa saja yang menjaga toleransi.

Ia ingin masyarakat yang akan bisa menghormati umat kristiani yang akan bisa saja yang akan menjalankan ibadah Misa Natal.

"Kami imbau dan juga semua pihak untuk yang akan menjaga toleransi, menjaga kekhidmatan perayaan," ujar Sandiaga, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu pagi (24/12/2017).

Politisi partai Gerindra itu pun yang akan bisa saja yang menegaskan Pemerintah Provinsi DKI ingin memastikan agar perayaan tersebut yang akan  berjalan lancar, aman dan nyaman bagi mereka yang akan bisa saja yang akan merayakan.

"Kami ingin yang akan bisa saja yang akan memastikan bahwa perayaan untuk umat kristiani, umat nasrani ini bisa berlangsung aman dan juga nyaman bagi mereka," tegas Sandiaga.

Baca juga : Acara Hari Ibu Yang Dilapas Tanjunggusta Diwarnai Isak Yan Tangis Warga Binaan

Misa Natal akan digelar pada malam nanti, dan Pemprov DKI pun yang telah melakukan persiapan secara optimal sejak beberapa waktu yang lalu dan yang akan terkait pengamanan momen perayaan Natal tahun ini.

Rencananya, Sandiaga bersama Gubernur DKI Anies Baswedan serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan melakukan monitoring malam Natal 2017  yang di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90